Pandemi virus korona (Covid-19) berdampak pada perekonomian warga di Kabupaten Sragen. Membantu meringankan beban masyarakat, SMK N 1 plupuh melalui donasi para Guru dan Karyawan ikut peran dalam membagikan paket sembako, Senin pagi (04/5). Bantuan menyasar kepada warga kurang mampu terdampak korona lingkungan sekitar sekolah, janda serta beberapa siswa yatim/piatu dan dari keluarga miskin.

Bantuan dari SMK N 1 Plupuh ini merupakan tahap kedua setelah sebelumnya ikut berbagi ratusan masker kepada masyarakat. “Alhamdulillah berkat teman-teman guru dan karyawan melalui dana sukarela Pegawai Negeri Sipil berupa donasi covid-19 sejumlah 5 juta rupiah, kami bisa berbagi kepada sesama. Berupa sembako sejumlah 50 paket, 30 Paket untuk warga miskin sekitar sekolahan dan 20 lainnya bagi siswa yatim/piatu serta miskin,” disampaikan Kepala SMK N 1 Plupuh Kab.Sragen (Sutikno, S.Pd, M.Pd).

Pihak SMK N 1 Plupuh berharap pembagian sembako dapat meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama. Di tengah kondisi serba sulit, kami keluarga besar SMK N 1 Plupuh masih punya rasa peduli. Belajar saling gotong royong dan bersama-sama mencegah penyebaran virus corona. Mari berdo’a agar situasi seperti ini segera berakhir. Aamiin.

By : MUDO, S.Kom

2 Responses so far.

  1. Coron adalah sebuah virus yang sangat berbahaya maka pemerintah mengantisipasi nya dengan Psbb dang warga di anjurkan untuk menjaga jarak sesama nya


CAP TIGA JARI DIATUR

Proses cap tiga jari pada dokumen ijazah kali ini terasa ...

SENAM AEROBIK TIAP H

Hati yang senang itu kunci utama kesembuhan dan menghindari penularan. ...

UPACARA PENGIBARAN B

Berdasarkan Nota Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Nomor ...

DIKLAT TOT "MICROSOF

Dalam rangka fasilitasi penyelenggaraan alternatif pembelajaran jarak jauh guru SLB, ...

KBM ONLINE SMK N 1 P

Merebaknya kasus Covid-19 yang penyebarannya sudah meluas ke berbagai penjuru ...