Pandemi virus korona (Covid-19) berdampak pada perekonomian warga di Kabupaten Sragen. Membantu meringankan beban masyarakat, SMK N 1 plupuh melalui donasi para Guru dan Karyawan ikut peran dalam membagikan paket sembako, Senin pagi (04/5). Bantuan menyasar kepada warga kurang mampu terdampak korona lingkungan sekitar sekolah, janda serta beberapa siswa yatim/piatu dan dari keluarga miskin.

Bantuan dari SMK N 1 Plupuh ini merupakan tahap kedua setelah sebelumnya ikut berbagi ratusan masker kepada masyarakat. “Alhamdulillah berkat teman-teman guru dan karyawan melalui dana sukarela Pegawai Negeri Sipil berupa donasi covid-19 sejumlah 5 juta rupiah, kami bisa berbagi kepada sesama. Berupa sembako sejumlah 50 paket, 30 Paket untuk warga miskin sekitar sekolahan dan 20 lainnya bagi siswa yatim/piatu serta miskin,” disampaikan Kepala SMK N 1 Plupuh Kab.Sragen (Sutikno, S.Pd, M.Pd).

Pihak SMK N 1 Plupuh berharap pembagian sembako dapat meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama. Di tengah kondisi serba sulit, kami keluarga besar SMK N 1 Plupuh masih punya rasa peduli. Belajar saling gotong royong dan bersama-sama mencegah penyebaran virus corona. Mari berdo’a agar situasi seperti ini segera berakhir. Aamiin.

By : MUDO, S.Kom

2 Responses so far.

  1. Coron adalah sebuah virus yang sangat berbahaya maka pemerintah mengantisipasi nya dengan Psbb dang warga di anjurkan untuk menjaga jarak sesama nya


NEW NORMAL ASN & NON

Kepala SMK N 1 Plupuh Kabupaten Sragen Sutikno, S.Pd, M.Pd ...

PPDB ONLINE 2020

Surat Edaran Menteri Kemdikbud No.4 Tahun 2020 terkait mekanisme PPDB ...

BERBAGI SEMBAKO KEPA

Pandemi virus korona (Covid-19) berdampak pada perekonomian warga di Kabupaten ...

RAPAT PLENO KELULUSA

Meeting Online Pleno Kelulusan Kelas XII SMK N 1 Plupuh ...

Informasi Kelulusan

KBM secara mandiri di rumah, kembali diperpanjang sampai dengan tanggal ...